18 Maret 2019

Robbery 2

Posted By: takcemas - Maret 18, 2019


Perkenal kan nama ku Nomad.
Aku baru 1 bulan bergabung dalam kelompok perampok ini.
Itu juga setelah org tua ku mengusirku dr rumah.
Pekerjaan kami ini sebenarnya amat menguntungkan,namun jg amat membahayakan.
Dalam misi sebelumnya aku hampir saja tertangkap dan bisa membuat gagal misi kami,akhirnya aku bunuh semua penghuni rumah itu demi kelancaran misi kami.
Dan untuk kali ini misi kami amat berat terutama bagiku.
Karena Target berikut nya adalah rumah seorang jendral angkatan darat.
Sebenarnya Aku tak mau melakukan misi untuk kali ini, tapi aku tak bisa menolak  dan harus menjalankan nya.

Bagai mana ini..
Aku tak mau melukai dan membunuh org lebih banyak lagi.
aku jg tak mau bertemu mereka dan merampok rumah yg telah kutinggalkan sejak saat itu.

Apa yg harus aku lakukan...

takcemas

The worst crime is faking it!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Ads

Copyright © 2015 All Rights Reserved

Blogger Templates Designed by Templatezy