18 Maret 2019

Miss Me

Posted By: takcemas - Maret 18, 2019


Ada wanita cantik duduk diurutan belakang.
Lebih baik aku menggampirinya siapa tau aku bisa kenalan dengan nya.
Dan kami pun berkenalan.
Nama nya rindu,selain cantik dia juga ramah dan sopan.
Enak diajak ngobrol walaupun dia terkesan agak sedikit kaku.
Dia bilang rumah nya didaerah dekat sini.
Rupanya tidak jauh dari rumahku,hanya beberapa blok dari rumahku.
Tanpa terasa bus ini pun membawaku menuju ketempat yg kutuju.
Yak itu adalah rumahku.
Aku berhenti dan turun dari bus,tetapi tidak dengan rindu.
Dia bilang ada urusan yg harus diselesaikan dan tak ikut turun bersama ku.
Padahal dia bilang rumah nya tidak jauh dari rumahku.
Tapi ya sudahlah aku pulang sendiri saja.
Aku putuskan untuk mencari rumah nya yg tidak jauh dr rumahku supaya suatu saat aku bisa mampir.

Setelah bertanya-tanya pada orang sekitar dan akhirnya aku menemukan rumahnya.

Orang bilang rumah itu sudah kosong sejak 5 tahun yg lalu..

takcemas

The worst crime is faking it!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Ads

Copyright © 2015 All Rights Reserved

Blogger Templates Designed by Templatezy