4 Januari 2016

WHO AM I ?

Posted By: takcemas - Januari 04, 2016

Assalamualaikum agan2, abang2,mba2 kakek,nenek,bapak,ibu,ncang, ncing,pak RT, pak RW,camat, lurah, gubernur irak, presiden kongo, raja mesir semua nye deh pokoknye..

Maaf sebelum dan sesudahnya..
Ane cmn mau ngenalin diri aja sebenernya.
Nama ane ebes biasa dipanggil kijabonglawe tapi kebanyakan manusia hewan dan tumbuhan sih manggil ane "aa ebes yg jago salto dan jalan diaer" dengan slogan -Tak Cemas yang selalu ane pikul dan emban juga sebar luaskan bagai penyakit berbahaya hahaha..
Hobi ane sih ga banyak cuman naek gunung ,maenin bola ,maenin hp ,maenin gimbot ,gapleh,remi,pokoknya game apaan aja dah yg penting itu game bisa dimaenin..

Dan inti dari blog ane ini cuman mau sharing dan nulis coretan2 tentang cerita , ide , info dan pengalaman pribadi ga jelas yang pastinya ugal2an aja kok walopun ga ada bakat buat nulis. Jangankan menulis membaca saja saya sulit.
Yaudah deh yak... Kagak usah bertele2, berlama2 dan bermuram durja lagi cekidot, pelototin,bacotin,sumpahin,kumur2 and pantengin aja dah blog ini.
Kalo ada keritik,keripik,kerupuk,sayur asem,tempe bacem,sate usus,acar kecoa,genteng rica-rica,opor sendal,kalo bisa makan disini aja ga usah dibungkus dan saran. Ane malahan makasih banget nih.. Hehhe
Wasalam..

 -Tak Cemas-

takcemas

The worst crime is faking it!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Ads

Copyright © 2015 All Rights Reserved

Blogger Templates Designed by Templatezy