18 Maret 2019

Toilet 2

Posted By: takcemas - Maret 18, 2019


Sedang asik-asik nya berbelanja dipusat perbelanjaan,aku amat ingin buang air kecil.
Untung tepat didepan ku ada toilet.
Langsung saja tanpa diperintah aku bergegas masuk ke toilet.
Didalam sini ada 3 bilik,dan aku memilih bilik toilet yg paling kiri.
Toilet yg lumayan bersih namun penuh dengan coretan berwarna merah darah ulah tangan-tangan jahil.

Didinding sebelah kiri bertuliskan coretan " toilet ini angker ".
Dan didinding sebelah kanan bertuliskan coretan " jangan masuk seorang diri ".
Hahaha coretan dinding yg terkesan cukup menakuti,tapi aku bukan seorang penakut.
Tanpa pikir panjang aku langsung masuk kedalam.
Setelah selesai menggunakan bilik toilet ini,aku sempatkan membaca kembali coretan didinding barusan.

Didinding sebelah kiri bertuliskan " jangan masuk seorang diri ".
Dan didinding kanan bertuliskan " toilet ini angker".
Apa nya yg angker?? Ini lelucon bodoh " umpat ku dalam hati".

takcemas

The worst crime is faking it!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Ads

Copyright © 2015 All Rights Reserved

Blogger Templates Designed by Templatezy