18 Maret 2019

Handkerchief

Posted By: takcemas - Maret 18, 2019


Semalam aku berkenalan dgn seorang wanita cantik di dalam restoran yg lumayan enak sajian makanan nya..
Tempat nya tak begitu luas,namun sangat padat karena banyaknya pelanggan yg mampir untuk makan disini.
Semua pengunjung disini terlihat aneh..
Semua nya memakai pakaian yg berwarna putih.
Tapi aku tak terlalu menghiraukannya karena dihadapanku ada seorang wanita yg menarik perhatianku.
Nama wanita itu adalah rylai.
Orang nya ramah dan sopan.
Kulitnya putih.
Rambut nya tergerai panjang.
Tubuh nya tinggi dan cukup ideal.
Karena terlalu asik nya berbincang dengan rylai,tak terasa malam pun semakin larut.
Dan aku pun memutuskan untuk menyudahi perbincangan ini.
Dan kami membuat sebuah janji untuk bertemu kembali di tempat ini esok hari.
Ketika diperjalanan pulang menuju rumah,aku teringat dengan rylai.
Dan ketika ku raba saku bajuku,ternyata sapu tangan ku tertinggal.
Akhirnya aku harus kembali kerestoran itu lg.
Setiba disana aku hampir mati terkejut..
Karena tempat yg td kusinggahi berubah menjadi padang rumput yg ditumbuhi ilalang.
Tepat ditengah nya terdapat sebuah gundukan tanah yg tak begitu tinggi.
Disana lah sapu tanganku berada..

takcemas

The worst crime is faking it!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Ads

Copyright © 2015 All Rights Reserved

Blogger Templates Designed by Templatezy